Persis Cara Bepergian Dengan Anak

Metode perincian yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu anak-anak menikmati saat berkendara tergantung pada usia mereka: Bayi memiliki kebutuhan yang sangat beragam daripada anak kecil atau balita. Namun betapapun usia anak Anda, pastikan untuk melakukan riset pra-perjalanan tentang kegiatan ramah anak di tujuan Anda yang dapat Anda dan keluarga Anda manfaatkan. Sedikit persiapan akan sangat membantu.

Bayi

Anak-anak dalam varietas yang baru lahir hingga usia 2 adalah yang paling mudah untuk bepergian dalam banyak aspek, menurut Rainer Jenss, presiden dan juga pemilik Asosiasi Perjalanan anggota keluarga, kelompok dagang untuk bepergian dengan anggota keluarga.

“Anak-anak seusia ini portabel,” katanya. “Anda dapat membawanya ke mana saja dan membuatnya senang selama Anda membuat pengaturan yang nyaman bagi mereka dan juga menjaga mereka pada rejimen mereka.”

Amanda Norcross, editor fungsi majalah perjalanan online Family Vacation Doubter, sependapat bahwa jadwal sangat penting untuk bayi. “Jika bayi Anda mendapat jadwal makan atau tidur, usahakan untuk tetap sedekat mungkin dengan liburan dan juga strategi hari-hari Anda dengan tepat,” katanya.

Pastikan untuk membawa mainan favorit, publikasi, dan juga botol favorit Anda saat bertualang, dan jangan biarkan ia terikat dengan penyedia bayi atau kereta dorong bayi sepanjang hari – berikan bayi Anda kesempatan untuk berjalan-jalan dan juga mendapatkan beberapa olahraga; Jika bayi Anda belum berjalan, ia masih bisa berbaring di atas tikar atau berguling-guling.

Balita

Anak-anak muda adalah usia yang menyenangkan karena mereka akan mulai terlibat dalam berbagai pandangan di sekitar mereka, kata Norcross.

“Lokasi mencapai menjadi menyenangkan bagi mereka untuk menemukan,” katanya. Namun ketika membangun jadwal Anda, pastikan untuk meninggalkan banyak waktu luang untuk membiarkan mereka melepaskan serta mengisi ulang tenaga mereka dengan memukul area bermain atau kolam renang hotel Anda.

Mr. Jenss juga penggemar untuk nongkrong di taman-taman regional dengan anak-anak. “Semakin banyak ruang terbuka yang dimiliki anak Anda, semakin baik dia,” katanya.

Sebagai insentif, Anda kemungkinan besar akan memenuhi orang tua regional yang dapat merekomendasikan Anda pada kegiatan lain untuk anak Anda di sekitar dan juga memberi tahu Anda nama-nama restoran ramah anak untuk makan di.

Anak Usia Sekolah

Rahasia menjaga anak-anak usia 5 dan lebih tua terlibat dalam perjalanan keluarga adalah membuat mereka terkait dengan perencanaan, bahkan dalam metode kecil, Mr. Jenss menyatakan. “Semakin Anda melengkapi anak-anak usia ini untuk memilih apa yang mereka minati, apakah itu melihat situs yang trendi atau mencoba menjelajah, mereka akan semakin bertunangan,” katanya.

Kiat: Biarkan anak-anak Anda memilih di antara banyak tugas alih-alih tidak memberikan arah apa pun. Di tujuan garis pantai, misalnya, pilihannya bisa berupa perjalanan snorkeling setengah hari atau petualangan memancing. Dalam pengaturan kota, bagikan pilihan tur jalan kaki yang menarik, serta biarkan mereka memilih satu atau dua yang paling menarik bagi mereka.

Eric Stoen, pencipta situs web perjalanan keluarga online Travel Babbo, mengklaim bahwa memilih ikhtisar yang tepat sangat membantu dalam menjaga anak-anak Anda senang dengan keberadaan mereka.

Ketika Anda meneliti wisata dan juga kegiatan, katanya, memeriksa di testimonial internet untuk menemukan pemandu yang benar-benar terlibat dengan anak-anak di masa lalu. Pemandu yang sangat baik dapat memiliki dampak mendalam pada anak-anak Anda: Anak laki-laki Pak Stoen, misalnya, telah menjadi seorang pembuat sketsa yang luar biasa karena seorang seniman di London yang memimpin anggota keluarga melakukan perjalanan seni di sekitar kota. “Ini adalah tur wisata yang benar-benar mengubah hidupnya,” katanya.

Dewasa muda

Ms. Norcross mengklaim bahwa metode terbaik untuk menjaga remaja tetap terlibat adalah dengan membuat mereka mengambil bagian dalam mempersiapkan bagian dari perjalanan Anda. Dia merekomendasikan agar mereka memilih beberapa objek wisata yang mereka tertarik untuk melihat dan juga membiarkan mereka mengembangkan satu atau dua hari dari rencana perjalanan Anda.

Juga, Tuan Jenss, ayah dari 2 orang dewasa muda, menyatakan bahwa orang tua mungkin ingin mempertimbangkan untuk menawarkan kepada remaja yang lebih tua pilihan untuk menghabiskan satu jam atau lebih menjelajahi lokasi sendiri – mungkin mereka ingin melihat-lihat komunitas tertentu atau pergi ke toko tertentu.

“Selama Anda dan anak remaja Anda benar-benar merasa aman, ia kemungkinan besar akan sangat bersemangat karena memiliki waktu yang lama sendirian,” katanya.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*