Ketika Ada Banyak Keuntungan Bepergian

Semua orang terus mengklaim betapa pentingnya untuk bepergian. Jadi apa yang terjadi dengan semua ini? Mengapa orang bepergian dan menikmati melakukan perjalanan?

Lebih penting lagi: mengapa kita harus banyak bepergian?

Keuntungan melakukan perjalanan bukan hanya satu hal: bepergian mengubah Anda secara harfiah dan emosional. Memiliki sedikit waktu atau uang bukanlah alasan yang sah.

Anda dapat terbang dengan harga terjangkau dengan sangat nyaman. Jika Anda memiliki tugas penuh waktu serta anggota keluarga, Anda masih dapat melakukan perjalanan pada liburan akhir pekan atau liburan, meskipun memiliki anak.

Berikut ini beberapa keunggulan utama bepergian. Dan saya yakin begitu Anda memulai, Anda akan menemukan lebih banyak diri Anda sendiri!

Bepergian Meningkatkan Kesehatan Anda

Dari meminimalkan stres dan kecemasan, hingga mengurangi peluang Anda terkena penyakit kardiovaskular, manfaat kesehatan dari bepergian adalah besar. Anda mungkin tetap duduk di kursi sepanjang hari di tempat kerja: termasuk beberapa berjalan kaki ke perjalanan Anda pasti akan membuat tubuh Anda terasa jauh lebih baik. Bagi beberapa individu, menyimpang ke luar negeri bahkan merupakan obat untuk depresi klinis dan juga kecemasan. Tentu saja, ini bukan pengobatan yang aman, tetapi ini dapat membantu Anda benar-benar merasa lebih baik, baik secara fisik maupun mental.

Melakukan perjalanan jauh lebih banyak kemungkinan memiliki pengaruh luar biasa pada kesejahteraan psikologis Anda, terutama jika Anda tidak terbiasa keluar dari zona nyaman Anda. Percayalah: lakukan perjalanan lebih jauh dan dokter Anda akan senang. Pastikan untuk menghubungi dokter Anda, mereka mungkin merekomendasikan beberapa obat untuk menemani Anda dalam perjalanan Anda, terutama jika Anda menuju ke daerah di dunia dengan penyakit yang berpotensi tidak aman.

Melakukan Perjalanan Membuat Anda Terpisah Dari Kehidupan Sehari-hari

Ini dengan cermat berkaitan dengan faktor saya sebelumnya. Kita memiliki kecenderungan untuk menjadi demikian terperangkap dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga seringkali, dengan tinggal saja, kita dapat merusak diri kita sendiri sangat bagus.

Manajer Anda mengendalikan hidup Anda? Anak-anak membuatmu gila? Orang tua Anda berusaha membuat Anda menjalani kehidupan yang mereka inginkan? Berapa lama Anda menganggap Anda bisa mengatasi stres ini sebelum Anda meledak dan apa pun yang rusak?

Seringkali yang terbaik adalah mengambil kembali, mengambil napas dalam-dalam serta mengambil selfie Menara Jembatan itu. Dalam semua keparahannya, perjalanan bukanlah pilihan negatif – itu adalah salah satu cara yang paling alami untuk mendorong perasaan Anda kehilangan seseorang atau bahwa Anda dilewatkan decyra.

Tekniknya adalah mempercayakan sedikit pekerjaan persiapan untuk mencegah tergelincir selama perjalanan Anda. Plus, jika Anda terbang, Anda lebih baik mulai berpikir untuk memesan tiket lebih cepat daripada nanti.

Melakukan Perjalanan Membuat Anda Lebih Cerdas

Biasakan mengambil kata-kata baru dalam bahasa yang berbeda setiap kali Anda bepergian dan juga Anda akan melihat renovasi dalam kapasitas pikiran Anda, seperti yang ditulis Dan Roitman dalam Huffington Message. Jika hanya ini, mulailah menyadari jargon perjalanan.

Bahkan lebih dari sekadar “sekadar” bahasa, melakukan perjalanan membantu Anda belajar tentang diri sendiri. Anda bisa mengalami skenario sulit di mana Anda harus pintar dan berasumsi berbeda. Saya memastikan bahwa Anda pasti akan membangun koleksi kemampuan baru yang tidak Anda duga ada di dalam diri Anda.

Bepergian Meningkatkan Pemahaman Anda Tentang Masyarakat Lain

Mengapa kita bepergian mungkin berbeda dari satu orang ke orang lain, namun orang yang bepergian selalu mengembangkan kasih sayang dan juga pemahaman yang jauh lebih mendalam tentang masyarakat lain.

Menjadi lebih pengertian dan toleran terhadap budaya yang berbeda dari milik kita menjadi lebih pintar, namun saya menganggapnya sebagai keuntungan dari melakukan perjalanan itu sendiri. Ada kutipan oleh Saint Augustine, yang berbunyi “Dunia adalah publikasi, serta mereka yang tidak melakukan perjalanan hanya meninjau satu halaman”.

Anda dapat mempertimbangkannya dengan cara ini: jika Anda meninjau apa yang tersisa dalam berita atau melihat informasi di TV serta tidak memeriksanya, Anda kehilangan banyak informasi. Anda mungkin berpikir bahwa itu membuat Anda lebih pintar dan lebih berpengetahuan luas tentang bola dunia, namun sebaliknya: bola ini mengencangkan pikiran Anda ke perspektif yang unik dan bias.

Tentu, Anda kemungkinan besar benar-benar merasa nyaman di tempat Anda berada, namun itu hanya sebagian kecil dari dunia! Jika Anda seorang murid, manfaatkan sebagian besar program seperti Erasmus untuk belajar lebih banyak tentang lebih banyak orang, mengalami dan mengenali masyarakat mereka yukliburan.

Coba bepergian ke daerah yang Anda tidak yakin pendapatnya. Saya yakin Anda akan berubah pikiran dan menyadari bahwa setiap hal kecil tidak begitu negatif di luar negeri.

Bepergian Membuat Anda Lebih Menarik

Saya percaya bahwa Anda cukup pembicara. Yang sedang berkata, terdiri dari beberapa cerita dari luar negeri kemungkinan akan memberi Anda lebih menarik. Menunjukkan sesuatu yang kebanyakan orang tidak sadari atau membawa sudut pandang baru selalu merupakan cara yang baik untuk memancarkan dalam keadaan sosial. Tidak perlu menulis seluruh esai perjalanan, cukup diskusikan apa yang sebenarnya Anda lihat dan juga di mana Anda sebenarnya berada: orang-orang yang terbiasa dengan kehidupan mereka tentu akan melakukan perjalanan dengan kata-kata Anda.

Selama perjalanan saya ke Mesir, tuan rumah Airbnb saya dan saya juga mengejar makan malam. Dia sebenarnya telah pergi ke beberapa lokasi, diskusi berlangsung sepanjang malam, dan aku tidak lelah selama satu menit.

Jika Anda belum menjadi perorangan Airbnb, gunakan tautan web ini untuk mendapatkan beberapa hutang gratis serta melihat pesan ini tentang bagaimana cara melanjutkannya.

Siapa yang menurut Anda orang ingin dengarkan: orang yang menginvestasikan liburannya di rumah melakukan hortikultura serta meninjau koran, atau orang yang berinvestasi seminggu di Kuba, mengendarai mobil tua Amerika, berenang dengan lumba-lumba juga sebagai sampel makanan zesty yang menyenangkan? Saya mengerti kisah mana yang ingin saya sadari …

  1. Melakukan perjalanan Memungkinkan Anda Mencoba Makanan Luar Biasa
    Menyebutkan makanan, saya yakin Anda adalah koki yang hebat dan makanan rumahan Anda lezat. Namun tidak ada gunanya mencoba makan regional reguler dari negara lain. Jangan menipu diri Anda dengan kemungkinan besar pergi ke toko Sushi di sebelah: Anda tidak mengenali preferensi sushi seperti apa sebelum Anda berkunjung ke Jepang. Ketika Anda melakukan perjalanan, Anda menemukan hal yang sebenarnya, serta menemukan bahwa itu biasanya sangat berbeda dari apa yang Anda gunakan.

Mengkonsumsi makanan lingkungan di negara baru adalah pengalaman yang sama sekali baru. Semua citarasa berbeda. Di sini saya keluar: Saya orang Prancis dan saya suka resep daerah kami. Anda lakukan untuk. Namun janganlah kita menjadi anak sendiri: beberapa modifikasi tentu akan lebih besar daripada diterima dalam makanan sehari-hari kita. Kalau saja karena kita biasanya tertarik. Beberapa penulis blog makanan menempuh perjalanan ribuan kilometer untuk resep tertentu! Paling tidak yang dapat Anda lakukan adalah bepergian ke wilayah berikut dan juga mencoba sesuatu yang baru.

  1. Bepergian Membuat Anda Tampak Seperti Petualang
    Terlepas dari kenyataan bahwa dunia sebenarnya tidak pernah juga dikaitkan seperti hari ini, masih ada tempat-tempat yang tidak biasa bagi wisatawan biasa. Membuat daftar tempat yang ingin Anda kunjungi sangat memotivasi. Anda memiliki sesuatu yang substansial untuk dikejar. Saat ini saya sedang berurusan dengan daftar ember saya sendiri, dan saya pikir saya tidak akan pernah melihat akhirnya, dengan semua lokasi yang luar biasa ini.

Keuntungan dari melakukan perjalanan ke daerah baru adalah bahwa hal itu memaksa Anda untuk menghadapi hal-hal yang tidak diketahui serta percaya pada cara yang berbeda. Anda tidak perlu menghabiskan waktu sebulan di hutan! Jika Anda tinggal di kota besar, hanya dengan berjalan kaki selama liburan akhir pekan pasti akan membuat Anda merasa berbeda. Perjalanan membutuhkan keunikan, jadi tinggalkan area kenyamanan Anda. Ini mungkin menakutkan, namun dalam retrospeksi, Anda akan melihatnya sebagai pilihan terbaik yang pernah Anda buat sebelumnya!

  1. Melakukan Perjalanan Memperluas Media Sosial Anda (Sebenarnya)
    Pikirkan atau tidak, jaringan media sosial dulunya seperti hal yang asli – di dunia nyata. Gila, saya tahu. Salah satu alasan utama mengapa saya menikmati perjalanan adalah karena saya pikir mengembangkan tautan dan juga membangun jaringan di luar negeri adalah salah satu poin paling cerdas yang dapat Anda lakukan di dunia saat ini.
Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*