10 Fakta mencengangkan Chester Bennington

paginya, saat Anda sudah terbangun, Anda akan melihat Facebook feed berita Anda dibanjiri belasungkawa untuk Chester Bennington, vokalis dari band populer Linkin Park dan salah satu penyanyi terbaik di dunia.

Penyanyi berusia 41 tahun itu mengejutkan dunia, hanya karena tidak ada yang mengharapkannya, dan Linkin Park berada di tengah-tengah tur.

Supaya Anda tidak mengikuti Linkin Park, atau tidak terbiasa dengan penyanyi berbakat ini yang banyak kita dengar, inilah sepuluh fakta tentang mendiang Chester Bennington.

Dia memulai debutnya pada tahun 1993, ketika dia baru berusia 17 tahun.

Sebelum Linkin Park, Chester membentuk sebuah band bernama Sean Dowdell and His Friends ?, dan merilis kaset (saat itu, merilis kaset adalah masalah besar) pada tahun 1993. Segera setelah itu, dia membentuk band lain bernama Gray Daze dan merilis tiga album. Akhirnya, dia pergi pada tahun 1998, dan pada saat itu, Chester hampir siap untuk menyerah dalam perjalanan musiknya sampai Linkin Park datang mengetuk.

Pencarian pengganti oleh Linkin Park mengarah ke karir baru Chester,

Linkin Park dibentuk pada tahun 1996, tetapi tidak berjalan baik. Selama tahun-tahun pembentukannya, itu disebut Xero. Anggota band, Mike Shinoda, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn, Dave “Phoenix” Farrell dan Mark Wakefield, tidak bisa mendapatkan kontrak rekaman. Akhirnya, dua anggota, Farrell dan Wakefield, meninggalkan band.

Pada tahun 1998, Xero merekrut Chester, mengubah namanya menjadi Hybrid Theory dan akhirnya menjadi Linkin Park.

Dan sisanya adalah sejarah.

Untuk audisi ke Linkin Park, ia merekamnya dalam sehari.

Untuk merekam lagu agar audisi bergabung dengan Linkin Park (ingat, itu disebut Xero saat itu, tapi mari kita tetap dengan Linkin Park), Chester melewatkan perayaan ulang tahunnya. Tebak dedikasinya terbayar.

Dia memiliki masalah dengan narkoba dan alkohol sejak dia masih muda.

Bahkan sejak dia berusia 11 tahun, dia mulai menyalahgunakan narkoba dan alkohol. Namun, sejak itu ia secara bertahap mengatasi kecanduannya dari tahun 2007, setelah menikahi istri keduanya, dan pada tahun 2011, menyatakan bahwa ia sadar.

Dia bekerja di Burger King sebelum memulai karir musik profesionalnya.

Ketika dia masih di sekolah, dia cukup sering diintimidasi karena tubuhnya yang kecil. Dan sebelum dia membentuk band pertamanya, dia bekerja di Burger King.

Dia memiliki enam anak, dengan seorang yang diadopsi,

Chester memiliki anak pertamanya dari hubungan yang belum menikah sebelumnya. Setelah itu, ia mengadopsi seorang putra, dan memiliki satu anak dengan istri pertamanya. Dia kemudian memiliki tiga anak dengan istri keduanya, sehingga hidup lebih lama dari enam anak.

Dia belum sama sejak sahabatnya, Chris Cornell, meninggal dunia

Pada 18 Mei 2017, Chris Cornell, penyanyi utama dari band Soundgarden, diduga gantung diri di kamar mandinya. Chris adalah teman dekat Chester. Menurut teman-teman Chester, Chester belum sama sejak kematian Chris. Hari ketika Chester meninggal juga adalah Ulang Tahun Chris.

Teman-teman bandnya tidak mengharapkan ini.

Faktanya, salah satu dari mereka bahkan pergi menjemputnya, hanya untuk menemukan polisi di luar rumah. Hari itu, mereka juga seharusnya menghadiri pemotretan. Dua jam sebelum berita kematian Chester, mereka bahkan merilis video musik terbarunya.

Mereka sama terkejutnya dengan dunia.

Dia sangat mencintai anak-anaknya.

Awal tahun ini, dia berhenti tur karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya. Inilah yang dia katakan:

“Saya sangat senang. Sebenarnya saya masih bisa bermain dengan orang-orang itu sesekali, saya memiliki cinta yang mendalam. Satu-satunya alasan mengapa saya tidak melakukannya sekarang adalah anak-anak saya, mereka akan menangis setiap kali saya pergi dengan STP. Ketika saya meninggalkan tur dengan Linkin Park, mereka seperti, ‘Oke, kami akan melihat Anda ketika Anda kembali.’ Mereka mengerti apa yang saya lakukan, tetapi ketika saya pergi dengan STP mereka akan menangis. Saya mulai menyadari, saya pikir mereka pikir saya memilih untuk melakukan itu daripada berada di rumah bersama mereka, karena saya akan selesai dengan Linkin Park dan pulang ke rumah. Itu terlalu berat bagi keluarga saya, jadi pada dasarnya saya seperti, Anda tahu, saya harus berhenti bersikap egois di sini. Ketika saya tidak melakukan Linkin Park, saya harus berada di rumah bersama bayi saya. ”

Dia memiliki banyak hewan peliharaan. Banyak.

Menurut sebuah wawancara tahun 2016 , ia mengaku memiliki “peternakan” di rumahnya, dengan dua babi. kambing, tiga ayam bantam, kura-kura, enam anjing, dua kucing dan ikan.

Dia bangun sangat pagi setiap pagi untuk melakukan Pilates, dan hidupnya tampak sempurna.

Meskipun sulit membayangkan, dia mengatakan dalam wawancara yang sama bahwa dia bangun pukul lima setiap pagi selama satu jam Pilates. Dan seperti seorang ayah sejati, ia mengirim anak-anaknya ke sekolah dan berolahraga selama satu jam sebelum bekerja. Dalam wawancara, yang diterbitkan pada bulan Desember 2016, ia bahkan menyebutkan bahwa ia memiliki “kehidupan yang sangat mengagumkan”.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*